4 Perempuan Terpilih Dikenal Publik

4 Perempuan Terpilih Dikenal Publik

“Sudah terpilih, 4 perempuan sudah dikenal publik, sisanya terkenal di komunitasnya,” kata Ketua Bidang Kewanitaan DPP PKS Ledia Hanifa Amaliah saat dihubungi detikcom, Kamis (18/12/2008).

Jakarta – PKS akan memberikan penghargaan kepada 8 perempuan yang dianggap memberikan inspirasi bagi bangsa Indonesia. Empat perempuan terpilih berasal dari kalangan yang sudah dikenal oleh publik.

“Sudah terpilih, 4 perempuan sudah dikenal publik, sisanya terkenal di komunitasnya,” kata Ketua Bidang Kewanitaan DPP PKS Ledia Hanifa Amaliah saat dihubungi detikcom, Kamis (18/12/2008).

Namun Ledia enggan menjelaskan lebih rinci siapa saja nama-nama yang akan terpilih nantinya. Penyerahan penghargaan ini sendiri akan dilakukan hari Jumat, 19 Desember 2008 di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta.

Penghargaan ini diberikan PKS dalam rangka memperingati 80 tahun kebangkitan perempuan Indonesia, yang jatuh tepat pada 22 Desember 2008.

Nominasi perempuan yang akan diberi penghargaan di antaranya adalah Mira Lesmana, Neno Warisman, Bunda Ifet, Tuty Alawiyah, Nia Dinata, Dian Sastro, Ani Soetjipto, Dewi Motik, Maria Hartiningsih, Toeti Aditama, Rosiana Silalahi, Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut), Megawati Soekarnoputri, Khofifah Indar Parawansa, Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Meuthia Hatta, dan sejumlah nama lainnya.

Ketika ditanya apakah Mbak Tutut akan menjadi salah satu yang menerima penghargaan tersebut, Ledia memilih jawaban yang diplomatis.

“Ada yang mendukung ada juga yang mengajukan keberatan, tapi semua imbang,” jawabnya.

Masing-masing pemenang berasal dari bidang yang berbeda-beda. Mulai dari bidang media, politik, budaya, pemuda pelopor, iptek, ekonomi, hingga masalah keluarga.(mok/fiq)


Sumber: DetikCom
Pengirim: MHN Update: 19/12/2008 Oleh: MHN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: