PKS Akan Gelar Survei Sendiri

Mahfudz: PKS Akan Gelar Survei Sendiri

Survei terbaru sejumlah lembaga riset temukan suara PKS merosot. Apa tindakan PKS?

VIVAnews – Beberapa survei terbaru menunjukkan suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melorot. Survei Reform Institute yang dilansir Senin, 22 Desember 2008, kemarin bahkan menemukan PKS telah disalip Partai Gerakan Indonesia Raya.

Menanggapi survei itu, salah satu ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS, Mahfudz Siddiq, menyatakan hasil survei itu akan menjadi pelecut untuk PKS. Namun, supaya lebih objektif, PKS berencana akan menggelar survei sendiri.

“Tidak apa-apa posisi PKS turun. Kalau memang survei Reform Institute sahih secara metodologis, maka hal itu merupakan dinamika yang wajar menjelang Pemilu. Survei tersebut justru memotiviasi dan menginspirasi PKS supaya bisa lebih bergerak secara progresif,” kata Mahfudz dalam perbincangan melalui telepon dengan VIVAnews, Selasa, 23 Desember 2008.

Namun PKS menganggap survei bukan merupakan merupakan satu-satunya alat evaluasi. “Survei yang akan betul-betul kami pertimbangkan adalah survei internal yang nanti akan dilakukan sendiri oleh PKS dengan objektif. Kalau survei eksternal, hanya kami jadikan masukan,” ujar alumnus Universitas Indonesia itu.

“Jadi PKS biasa saja menanggapi hasil survei itu. Kami tetap akan jalan dengan strategi yang ada, tak mengubah apapun,” ujarnya.
• VIVAnews

Sumber: vivanews
Pengirim: MHN Update: 23/12/2008 Oleh: MHN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: