TIPS MENGHINDARI “PEMOTONGAN” URL REFERRAL OLEH CALON YUWIERS NAKAL
SEBEL!!!! Sudah capek-capek presentasi, eeeeh malah orang yang diajak join dengan sengaja memotong referral URL saya sehingga mereka tidak menjadi referral saya (jadi random referral tuh). Gimana coba perasaan teman-teman Yuwiers jika ada orang yang kita ajak gabung Yuwie, tapi dia malah ga jadi referral kita gara-gara orang yang kita ajak “nakal” memotong referral URL kita. Pasti dong ga ada yang ga jengkel dengan mereka. Ya dah ga usah disesalin, toh mereka yang kayak gitu suatu saat ga akan beruntung deh. Yang penting adalah berikutnya ga akan ada lagi orang bisa memotong referral URL kita. Ada cara ampuh untuk mengatasinya, sekaligus kita bisa menghasilkan uang dari situ. Gimana? tentu saja dengan beberapa strategi. Disini yang kita lakukan adalah LINK CONVERSION, dimana link yang sebenarnya diuba atau dipendekkan tanpa merubah arah dan tujuannya.

Bagaimana kita bisa menghasilkan uang juga dari meng convert link kita? Kali ini saya akan memberikan program konversi link yang membayar anda berdasarkan jumlah klik pada link anda (yang sudah di konvert tentunya). Sebelum kita mulai untuk strategi pencegahan pemotongan link sekaligus menghasilkan uang dari link yang diklik orang, silahkan daftar dulu dengan mengklik banner dibawah ini :

Setelah menyelesaikan pendaftaran dan anda sudah bisa login, ikuti langkah-langkah berikut ini (klik gambar untuk memperjelas)

1. Login ke linkbucks dan klik “create link”

2. Kemudian isikan link anda di kolom seperti contoh dibawah ini

Linknya terserah anda, landing page content diisi clean, ad type popup saja supaya tidak mengangu pengunjung, alias URL terserah anda.

3. Jika sudah selesai, link yang terkonvert akan keluar

Silahkan copy link itu dan coba anda tes, nanti tujuannya tetap pada alamat sebenarnya (jadi ini hanya untuk “menyamarkan” link sebenarnya tanpa merubah arah dan tujuan link asli)

4. Anda bisa meng convert berbagai macam link yang panjang sekalipun dan menghasilkan dollar dari link yang sudah diklik orang.

5. kemungkinan untuk orang memotong referral link kita hampir tidak ada. mau tak mau mereka harus mengklik link anda untuk menuju halaman yang dimaksud.

UPDATE!!!

Sentuhan akhir, mari kita rapikan linknya. Dengan memanfaatkan jasa domain gratis, link anda akan benar-benar tersamar. Anda bisa menggunakan jasa domain gratis dibawah ini (saya rekomendasikan ini karena lebih mudah)

Free Domain

Mulai dari pendaftarannya, ikuti petrunjuk dibawah ini :

1. Klik “create new account” dulu

2. Setelah itu silahkan isi data diri yang diperlukan. Untuk company kosongkan saja.

3. Jika sudah selesai pendaftaran, silahkan mulai dengan membuat domain yang diinginkan, misalnya seperti punya saya ini.Lalu check availibility.

Jika sudah, seperti ini yang akan muncul jika domain pilihan anda available

4. Jika anda sudah daftar dan belum login, silahkan login.

5. Setelah login, domain anda sudah sip untuk disetting.

Kita masuk ke sesi settingan. Pilih URL forwarding dan ikuti contoh dibawah ini (klik gambarnya untuk memperbesar). Masukkan URL referral anda yang telah di-convert di linkbucks tadi. Jangan lupa hapus “http://” nya di depan link.

Setelah selesai, domain anda selesai sudah

Coba tes domain baru anda dengan mengetikkannya di browser bar.

JREEEENG!!!! Arahnya tetap ke Yuwie,kan? Dengan anda sebagai pe-referrnya.

JADI KESIMPULANNYA, URL ANDA TERSAMAR DENGAN RAPI!!!

contoh punya saya :

http://r.yuwie.com/sphilia –>
http://www.linkbucks.com/link/feaf814c/14588 –>
http://joinyuwie.co.cc

Rapi,kan? Kalo gini kan ga ada yang bisa memotong URL referral anda. Gimana?

Kesimpulan : dengan menerapkan kombinasi diatas, kita dapat multiple income. Seperti contoh :
Yuwie (20000 Page views per $1) + Linkbucks (2500 clicks per $1) = more $$$$
Jika anda menerapkan dari blog saya sebelumnya yang ini, anda sudah bisa mendapatkan multiple income baik dari Yuwie maupun yang lain. Selamat mencoba.

Posted: 21 June 2008 at 00:55 Read 4 times | 0 comments | Leave Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: