THE MOST POWERFUL INDONESIAN YUWIERS
setelah membaca blog milik mas Budy tentang para Yuwiers terkuat internasional, sekarang saatnya kita mengenal para Yuwiers lokal, yaitu dari Indonesia sendiri. Memang perkmbangan Yuwie di Indonesia masih bisa dibilang sedang berjalan, itu juga karena usaha dari para Yuwiers terkuat ini. Mereka adalah para penahulu Yuwie di Indonesia. Siapa sih mereka? Saya akan memperkenalkan satu per satu , mulai dari :

BANG SALIM

Pengangguran ini adalah pemilik situs replika Yuwieloveyou, dialah pionner dari Yuwier Indonesia yang memperkenalkan kita dengan Yuwie melalui situs buatannya itu. Dia juga adalah bos dari Klubpulsa yang sellu dikejar-kejar oleh anak-anak buahnya (capek deeeeeeeeeeeeh). Referal? Tentu saja dia pemegang rekor referral terbanyak se Indonesia. Lihatla screenshot milik Bang Salim dibawah ini :


Nah, lihat kan sepak terjangnya Bang Salim? Jika ingin meng add bang Salim, silahkan ad DISINI

ExE Y Knight

Yang ini baru “The Master” of Yuwie Indonesia. Masih dibawah referral Bang Salim, dia berjuang di jalan Yuwie dengan sangat baik. Sepak terjangnya di Yuwie sudah sangat dikenal, terutama oleh Yuwiers yang bergabung dibawahnya. Bermodalkan sebuah blog exe-linca.blogspot.com, dia menyebarkan kebenaran tentang Yuwie kepada semua orang yang masih “buta” dan dalam perbudakan. Dengan kegigihannya itu dia berhasil menyadarkan beberapa dari dedengkot Friendster. Yang paling menjadi prhatian dari dia aalah earning nya berhasil menjebol rekor untuk Yuwiers Indonesia. Bisa dibilang dialah “Vi Davos” versi Indonesia. Mari perhatikan untuk earningnya yang orang Indonesia belum dapat menjangkaunya.


GILEEEEEEEEE DEH, SUMPE!!! Referal? Ga kalah juga ama Bang Salim.

Entah apa yang dia pikirkan sehingga jumlah referralnya di bagian bawah dirahasiakan. Yang jelas jika ada Yuwiers Indonesia yang membutuhkan bantuan, saran, atau hanya sekedar kenalan aja, silahkan langsung ke halaman profilnya DISINI

QQ

Cwek cantik ini juga dalah pemecah rekor untuk Yuwie Indonesia. Dia dapat menghasilkan 100.000 Personal PV lebih dalam waktu 1 bulan. Sangat baik dan patut untuk dicontoh. Rahasianya da pada strateginya yang mengutamakan rasa prsahabatan yang tinggi, yaitu CIRCLE OF FRIENDS. Strategi ini terbukti dapat meningkatkan PV secara drastis, aman dan tidak melanggar ketentuan Yuwie. Ingin belajar bnyk dari dia langsung saja add DISINI

ORICA

Dia adalah cewek blasteran Indo-Brazil (percaya atau tidak yang jelas ini benar) ini adalah referral pertama dari ExE Y Knight dan mereka bersama-sama membangun kerajaan Yuwie dari awal mula. Tapi karena suatu kecelakaan, dia terpaksa menginap di rumah sakit selama berbulan-bulan sehingga profil Yuwie nya tidak terurus. Tapi sebelum dia sakit, dia sudah punya ribuan referral dibawahnya sehingga walaupun ditinggal sakit, dolar tetap mengalir dengan derasnya. Mengapa? 60% dari jumlah referral Bang Salim adalah masih keturunannya. Mungkin dia mengundang teman-temannya dari luar sehingga jadi banyak deh. Satu hal yang menjai gosip hangat antar Yuwiers Indonesia, ternyata dia naksir sama Bang Salim lho🙂 add Orica? DISINI

HIMAWAN

Orang ini sangat misterius karena jarang kelihatan. Biasa-biasa saja, tapi yang mengesankan dari dia adalah personal referralnya dah hampir 1000!!! GILAAAA!!! Mengetahui kehebatannya dalam mencari referral, saya sempat menyangka dia adlah “orang gila”. Tapi salut buat beliau karena ialah yang mnyeret seperempat bintang di  alam mya ini. Silahkan add bliau  DISINI

Yup, demikianlah sementara hasil dari temuan saya tentang Yuwiers Indonesia. Semoga dengan membaca ini anda semua termotivasi dan lebih semangat lagi untuk berjuang di jalan Yuwie. Terimakasih.

Posted: 21 June 2008 at 01:20 Read 5 times | 0 comments | Leave Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: