LANDING PAGE : CARA PALING EFEKTIF UNYUK MENDAPATKAN REFERRAL

Salah satu cara agar kamu bisa dapat referral yang banyak di Yuwie, kamu bisa membuat landing page.

Apa ya landing page itu? Klo di Indonesiakan jadi apa ya.. halaman pendaratan kali.. kaya gambar di sebelah ini, ada halaman untuk pendaratan pengunjung.. hehehe..

Landing page itu ya seperti blog ini yang saya buat khusus untuk membahas Yuwie, atau seperti blog punya teman saya ini yang sedikit banyak ngebahas tentang Yuwie juga untuk mendapatkan referral di Yuwie, atau website ini yang ngebahas tentang Anne Ahira.. landing page bisa buat bisnis apa saja yang sedang kamu garap.

Bentuknya bisa apa aja.. bisa berupa artikel tentang (Yuwie), review tentang (Yuwie), tips tentang (Yuwie), yang menginformasikan tentang (Yuwie) atau (bisnis apa saja) yang ingin kamu informasikan ke pengunjung.

Memang, apa untungnya membuat landing page untuk mempromosikan Yuwie atau bisnis lainnya?

Kalau kamu pasang iklan di iklan baris.. misalkan..

Pilih Friendster atau Yuwie?Sama saja.. bedanya di Yuwie aktifitas kamu dibayar!Info lengkap kunjungi http://r.yuwie.com/sphilia

Iklan Baris > URL Referral Kamu

Klo kamu punya landing page jadi gini…

Pilih Friendster atau Yuwie?Sama saja.. bedanya di Yuwie aktifitas kamu dibayar!Info lengkap kunjungi http://yuwie-friendster.blogspot.com

Iklan Baris > Landing Page – Artikel > URL Referral Kamu

Dengan landing page, melalui artikel kamu.. kamu bisa kasih pencerahan dulu mengenai Yuwie, kasih jawaban buat pertanyaan yang sering muncul tentang Yuwie, dan artikel-artikel tentang Yuwie.. seperti tips, review, dll..

Gak usah terlalu bernada promosi… saya juga gak terlalu offense untuk mengajak penunjung agar join Yuwie.. saya lebih suka menggunakan kalimat “kalau mau join silahkan klik disini, lalu klik sign-up” daripada menggunakan kalimat “ayo buruan join.. bla.. bla.. bla..”

Dengan pencerahan-pencerahan sebelum kamu “menjual” biasanya prospek lebih percaya diri untuk “membeli”.. hehehe jual-beli kaya apa aja ya.. daftar Yuwie 100% GRATIS kok!

Keuntungan lainnya.. kamu bisa bermain SEO (Search Engine Optimization) dengan blog/website kamu, jadi promosi kamu bisa lebih optimal.

Klo blog/website landing page kamu sudah optimal dari segi SEO, dalam jangka panjang kamu bisa ambil keuntungan lainnya.. kamu bisa pasang banner/iklan lainnya di widget kamu.. sambil ber-promosi Yuwie otmatis kamu juga mempromosikan bisnis kamu yang kamu pasang di widget di blog kamu.

Posted: 21 June 2008 at 01:35 Read 2 times | 0 comments | Leave Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: