Apa Itu Yuwie
Untuk Maju membutuhkan keberanian untuk mencoba…. Mari Bergabung Untuk Sukses
Apa Itu Yuwie
Apa Itu Yuwie

Sudah tahu tentang Yuwie? Yuwie adalah situs pertemanan pertama yang mebayar anggotanya, ada beberapa situs pertemanan sich seperti mySapace, Friendster, dll tapi baru Yuwie yang membayar anggotanya.

Dari Mana Yuwie membayar kita …….logis aja…..

Perusahaan memasang iklan pada situs Yuwie dan perusahaan membayar iklan tersebut kepada situs Yuwie dengan demikian Yuwie mendapatkan keuntungan dari keuntungan tersebut YUWIE membagikannya kepada kita selaku anggota dari Yuwie.com

Pendaftarn Gratis….Free lho

Apa yang dibayar oleh Yuwie kepada kita ……………..?

Trus Apa hubungannya dengan page view? Nah justru ini.. nih..Yuwie Pembayaranya berdasarkan berapa banyak page view yang kita miliki dalam setiap bulannya. Ibaratnya page view itu adalah mata uang. Dan kita sebagai member yuwie harus punya minimal 1000 page view profil, blog, gambar2 atau apapun yang kita miliki di Yuwie. Jadi idealnya kita dan juga referall kita memiliki masing-masing minimun 1000 page view tiap bulannya. Dan alangkah tidak bagusnya kalau kita mamiliki 10 referall tapi hanya memghasilkan 500 hits atau page view!!!!!! Makanya tolonglah teman2 yang masih dibawah/downline kita untuk melakukan hal yang lebih baik sebagai mana yg telah kita lakukan.

Apa yg dihitung sebagai hits/page view? Kapanpun seseorang mebuka halama lebih dari 3 detik dihitung sebagai 1 page view/hit. Hmmm lebih amanya 5 detiklah

Anda akan dibayar sesuai dengan RSR (revenue sharing rate) yang berlaku di bulan berjalan. Seperti contoh dibawah ini seandainya Anda mengajak 3 teman dan teman Anda mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1.000 halaman per bulan.

Level …………Refferal …….Impressions…….. Earnings
1 ………………..3 ………………..3.000 …………..$ 0,15
2 ………………..9………………. 9.000 ……………$ 0,45
3 ……………….27 ………………27.000………….. $0,54
4………………. 81 ………………81.000 …………..$1,62
5 ………………243 …………….243.000…………. $4.86
6 ………………729 ……………729.000 …………$14.58
7 ……………..2.187 ………….2.187.000 ………$43.74
8 …………….6.561 ………….6.561.000……… $328.05
9 …………….19.683 ……….19.683.000………. $984.15
10 …………59.049 …………59.049.000 ………$8.857.35

Total Earning untuk 1 bulan = $ 10.235.49 (Rp 95 Juta)

Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.
Porsi earning yang Anda dapatkan dari referral adalah sampai dengan level 10.

PERSENTASENYA

Level —– Your Percentage
Anda ——10%
1 ——-10%
2 ——-10%
3 ——-4%
4 ——-4%
5 ——-4%
6 ——-4%
7 ——-4%
8 ——-10%
9 ——-10%
10 ——30%

Seperti ini penghasilan Anda nantinya $ 10.235 ( atau setara dengan Rp 95 Juta)

Untuk daftar Klik LOGIN

Posted: 22 June 2008 at 22:49 Read 3 times | 0 comments | Leave Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: