Tutorial Yuwie buat pemula

Tutorial Yuwie buat pemula

Buat semua YUWIE-ers Indonesia terutama yang newbie, saya akan ngasih beberapa tutorial gimana sih beraktifitas di Yuwie dan gimana kita dibayar. Oke, saya akan jelasih lebih lanjut apa yang harus anda lakukan setelah mendaftar dan menjadi member resmi di YUWIE. Sekedar pengetahuan basic aja. Silahkan anda sambil membaca ini login di Yuwie-nya masing-masing.

Saya jelaskan icon-icon mulai dari bagian atas.


1. HOME :
Ke halaman utama YUWIE.com
2. SHOP :
Menu baru di YUWIE. Disini kita bisa melakukan jual beli, entah jual beli apa saya sendiri juga belum mencoba 
3. CONTROL PANEL :
Halaman yang isinya berisi informasi account YUWIE anda. Setiap aktivitas kita di menu ini maka akan dihitung.
4. VIDEO :
Fitur baru di YUWIE. Kita bisa mengakses dan memasang video di profil anda. Seru kan !
5. CLUBS :
Berisi klub-klub dari para member Yuwie, kita pun bisa membuat klub sendiri untuk komunitas kita..
6. LAYOUT :
Halaman yang berisi setting untuk layout yang akan kita gunakan pada profil kita.
7. BROWSE :
Fasilitas yang digunakan untuk menjelajahi atau melihat-lihat semua member YUWIE, mencari teman baru dari berbagai negara termasuk Indonesia.
8. SEARCH :
Gunanya untuk mencari teman yang mungkin sudah bergabung di YUWIE, atau mungkin mencari teman yang sesuai kriteria kita.
9. HELP :
Untuk bantuan jika ada kesulitan. English Only !
10. SIGN OUT :
Keluar dari member area.

Disetiap page biasanya ada iklan-iklan yang nongol, terutama dari Google. Iklan-iklan itu adalah dari perusahaan yang bekerjasama dan yang membayar Yuwie. Sebagian hasilnya dibagikan ke member dan jatah untuk member ini disebut RSR (revenue sharing rate)


1. ACCOUNT SETTING :

Ada beberapa bagian disini, silahkan anda coba sendiri, terutama Payment Setting karena menentukan bagaimana anda dibayar. Setelah itu jangan lupa untuk mengisi Tax Information agar payment anda bisa sampai ke tangan anda kalo sudah mencapai batas minimum.

2. MESSAGES :

Anda dapat mengirim/menerima pesan dari teman anda. Ingat ! mengirim atau membalas surat juga dibayar, jadi sering-seringlah berkoresponsi.

3. FRIENDS :

Bagian ini untuk memantau siapa dan berapa jumlah teman anda. Jadikan downline/referral anda sebagai friend top list pada daftar teman anda karena cara itu cukup membantu juga.

4. REFERRAL :

Untuk memantau siapa dan berapa jumlah downline anda. Ada beberapa menu disini, silahkan lihat referral tree untuk memantau perkembangan referral anda.

5. EARNINGS :

Laporan bulanan bonus yang anda hasilkan. Perolehan anda akan diakumulasikan dan selalu di-update setiap tanggal 10-15 (kalender Amerika). Umpamanya jika anda joinnya bulan November, earning report anda baru akan keluar sekitar tanggal 10-15 Desember.

6. PICTURES :

Silahkan upload foto kesayangan anda seperti di FS. Aktivitas ini juga dibayar. Jika ada member lain yang melihat koleksi foto anda, itu juga dihitung sebagai PAGE VIEWS.

7. BLOG :

Silahkan ekspresikan apa yang anda mau dengan nge-blog di menu ini. Tapi ingat, jangan beriklan disini karena YUWIE melarangnya. Selain nge-blog juga dibayar, blog yang anda buat juga ikut memeriahkan halaman profil anda. Jika member lain berkunjung di profil kita, dihitung 1. ditambah jika mereka meliat gambar atau blog kita, masing-masing juga dihitung 1. makannya ramaikan profil anda dengan blog maenurut kesukaan anda.

8. COMMENT MANAGEMENT :
Untuk pengaturan comment yang anda terima dari teman-teman anda.

9. SCHOOL :
Isikan latar sekolah anda tapi gak diisi juga gak apa-apa, gak begitu penting.

10. CLUBS :
Anda dapat meciptakan klub virtual atau join dengan club kita sukai.

11. FAVOURITES :
Anda dapat menyimpan layout, blog, atau profil teman sebagai favorite.

12. SIGN OUT :
Keluar dari member area.

Lanjut, sekarang adalah bagian terpenting dari Yuwie kita. Simak screenshot dibawah ini :

Yang saya beri tanda merah pada angka-angka itu, namanya PAGE VIEWS, itu yang nanti dihitung sebagai bonus anda di YUWIE. Ada 2 bagian, personal views dan referral views.
Personal View adalah jumlah aktivitas kita.
Referral View adalah jumlah aktivitas dari member/referral kita.

Yangbiru adalah jumlah teman anda. Tidak perlu dijelasin panjang lebar.

Yup, itu tadi sekedar basic training buat newbie. Nah, sekarang maju lagi. Gimana supaya orang yang kita undang bisa jadi downline kita? Mudah saja. Pastikan anda memberikan personal URL anda pada “calon member” anda.

Yang mana itu? Yang bentuknya seperti ini :

http://r.yuwie.com/(username anda waktu mendaftar yuwie),
contoh :
http://r.yuwie.com/bananaimut
pastikan anda berikan itu pada teman anda. Ada beberapa cara, salah satunya adalah mengiklankannya atau buat blog seperti yang saya buat untuk mengundang anda. Cara seperti itu lebih ampuh daripada kalao lewat FS.

WARNING!!!!

Kayaknya FS ni pengennya menang sendiri, kenapa tidak? Di FS, kita menulis “yuwie” 1 kata saja di comment atau message, pesan kita ga akan terkirim atau ga akan keliatan. What happen? Selain Yuwie, FS juga men-sensor beberapa situs atau kata tertentu. Tambah kurang ajar, ga? Jadi jangan harap bisa menyebarkan Yuwie lewat fs, kecuali dengan trik khusus agar kita dapat mengundang teman kita dari FS, kalo perlu ajakin mereka exodus besar-besaran dari FS ke Yuwie yang mau membayar membernya, HUAHAHHAHA😀

Trik ampuh supaya dapat menarik teman kita join di Yuwie :
Cukup mudah dan saya jamin gak akan terpikirkan oleh siapapun walau blogger proffesional sekalipun. Gampang aja :

1. Buat blog di blogspot.com yang isinya ngejelasin tentang YUWIE dan segala keuntungannya, ato kalo males mikir juga boleh nyontek punya saya, semua itu demi kelancaran usaha anda sendiri.
2. Jangan memasukkan kata “YUWIE” di alamat blog anda. Boleh buat pakai nama anda, misalnya bananaimut.blogspot.com atau avocadosense.blogspot.com
3. Setelah jadi, silahkan bersepak-terjang di FS. Ajak teman anda bergabung di YUWIE dengan memancing mereka agar mau masuk ke alamat blog yang isinya tentang YUWIE. Alamat yang anda kasih tadi dapat ter-posting dengan aman dan tentu saja seolah-olah ga berbau yang tidak disukai FS, YUWIE🙂, atau kalau anda pintar, gunakan banner kombinasi seperti yang saya pernah berikan untuk mengundang anda. Itu saya rancang sendiri agar dapat lewat dari pengawasan FS.

Naaah, gampang kan? Makannya dicoba. Yup, kalo gitu anda sudah saya anggap pintar dan lulus tutorial yang saya berikan ini. 4 jempol untuk anda😛

BELUM JOIN YUWIE KLIK DISINI

Posted: 23 June 2008 at 02:27 Read 4 times | 0 comments | Leave Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: