Fakta bahwa kita hanya “DIPERBUDAK” oleh Friendster

Fakta bahwa kita hanya “DIPERBUDAK” oleh Friendster

Tahukah kalian berapa juta US dollar bisa dihasilkan oleh Friendster dari hasil beraktivitas para membernya ? Sementara kita yang susah payah ber FS ampe ada yang betah seharian ampe jungkir balik di depan komputer/laptop/warnet, kita tidak mendapatkan bayaran apapun selain cuma menggunakan fasilitasnya. Tapi dibalik aktivitas kita menggunakan fasilitas mereka, jutaan dollar dapat mereka raup dan DIEMBAT SENDIRI !!!

Kadang saya melihat pemandangan “kerja rodi” seperti ini hampir di setiap warnet. Apa mereka ga pernah berpikir jika semua yang mereka lakukan di Friendster tidak mendapatkan imbalan yang setimpal sementara jutaan dollar dari hasil kerja para membernya Friendster diembat sendiri? Bahkan saya berpikir, “kasihan juga orang2 yang teraniaya itu :)”

Sementara di Yuwie mereka sangat menghargai membernya. Kita dapat bagian dari iklan yang masuk di situs Yuwie, disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan Yuwie dari iklan2 yang nongol dibagikan pada mamber2nya. So, apa aja yang kita lakuin di Yuwie dari upload foto, interaksi ma temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngliat album foto kita, baca blog kita, ato cuman ngeklik-ngeklik doang, kita udah dapat bayaran, (bahkan kita sendiri yang melakukan juga dibayar) berikut ini adalah screenshot resmi dari Yuwie.

BELUM JOIN YUWIE KLIK DISINI

Posted: 23 June 2008 at 03:18 Read 2 times | 0 comments | Leave Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: