Yuwie Sense

Yuwie Sense

Berkenalan dengan Yuwie juga karena nggak sengaja ketika searching-searching di google. Awalnya nggak begitu percaya-percaya amat, tapi hati kecilku berkata apa salahnya mencoba mumpung saat ini aku dapat akses internet gratis sehingga memungkinkan untuk membangun network. Kalaupun Yuwie boong gak bakalan rugi karena kita gak bayar blasss alias gratis. Banyak pertanyaan muncul dibenakku tapi semua akhirnya terobati dengan adanya referensi orang-orang yang udah bergabung di Yuwie.

Semangat terus untuk mencari referal terus aku kobarkan, sebagian ada yang mau dan sebagian lagi berpaling dengan dalih ingin mencari yang pasti-pasti ajah. Banyak pertanyaan yang mereka katakan seperti kamu sudah pernah dibayar gak, bingung juga jawab pertanyaan itu lha aku aja juga baru gabung. Paling sebel kalau ada orang yang bilang dia mau gabung nunggu aku dapat earning, sekali lagi aku jawab ya akan aku kasih tahu kalau udah dapat.

Mereka ragu dan maunya langsung dapat uang, padahal mencari uang gak segampang itu, semua butuh pengorbanan dan usaha. Suatu ketika ada lagi yang tanya padaku apakah sudah ada orang Indonesia yang dibayar, aku jawab aja ada dan yang akan dibayar berikutnya adalah aku. Hehehehehehe

Bagaimana mereka bisa membuktikan kalau mencoba saja mereka tidak mau. Pikiran mereka terlalu sempit ataukah aku yang terlalu menggebu-gebu ? tapi gak masalah kalau mereka gak mau gabung ya udah masih banyak yang lainnya, orang Indonesia kan 200 juta lebih, orang luar juga banyak kan. Jadi, buat temen-temen tetep semangat untuk membangun network kalian karena semuanya butuh perjuangan. Jangan putus asa hanya karena dicuekin temen yang g mau gabung. EGP aja lagi !

BELUM JOIN YUWIE KLIK DISINI

Posted: 23 June 2008 at 03:19 Read 3 times | 0 comments | Leave Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: