Pengunjung Yang Potensial
document.title += ” : Pengunjung Yang Potensial”; Pengunjung Yang Potensial
Selasa, 22 Januari 08 – oleh : admin

Jika anda berbisnis lewat internet anda jelas membutuhkan pengunjung bukan? Dengan banyaknya pengunjung maka pasti semakin besar kemungkinan barang/jasa yang anda tawarkan laku dibeli. Namun pernyataan ini ternyata tidak terlalu benar. Lho?

Begini contohnya. Anda memilki sebuah situs yang memasarkan produk digital seorang internet marketer terkenal. Begitu juga dengan teman anda, memasarkan produk yang sama. Anda berdua sama-sama berusaha keras untuk mendatangkan traffik. Setelah sebulan ternyata anda berhasil mendatangkan 5000 orang pengunjung. Sementara teman anda hanya 1000 pengunjung. Akan tetapi teman anda berhasil menjual 100 ebook, Sedangkan anda hanya 10.

Apa yang salah dengan semua ini…

Tidak ada yang salah. Perbedaaan antara anda dan teman anda adalah, traffik teman anda LEBIH BERKUALITAS dari traffic anda.

Pengunjung yang berkualitas adalah pengunjung yang :
– Memiliki minat yang besar pada topik yang anda jual, atau
– telah pernah membaca tentang apa yang anda jual

Jadi jika pengunjung anda adalah seseorang yang buta tentang apa yang anda jual, bagaimana ia mau membeli produk anda?

Mau meningkatkan kualitas pengunjung? Sabar dulu ya…

Posted: 28 June 2008 at 05:52 Read 1 time | 0 comments | Leave Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: