PERINGATAN “KERAS” BUAT MEMBER YANG BARU DAFTAR DI YUWIE!!!! (PENTING)


Beberapa patah kata ini ditujukan buat temen2 yang baru join di YUWIE. Mengingat benyaknya member baru yang setelah daftar tidak aktif, mungkin karena bingung mau apa selanjutnya atau cuman daftar doang. Berikut ini rambu2 yang harus diperhatikan. Baca nih :

1. Anggap saja YUWIE sebagai rumah sendiri, seperti Friendster. Kalo perlu anggap saja Friendster sudah dimusnahkan, lantas kamu pindah ke YUWIE karena satu2nya Fs alternatif yang membayar membernya.

2. Jangan berpikir muluk2. Pikiran orang pada umumnya tuh kita akan dibayar hanya dengan 1, 2 kali beraktivitas di YUWIE. Emang segampang itu apa? Bagi yang ingin “uang cepat” mungkin YUWIE bukanlah pilihan yang tepat buat anda. Kalo memang segampang itu, dah banyak member yang baru join dapat bayaran🙂

3. Kebanyakan pula orang berpikir gimana tar YUWIE membayar? Siapa yang akan bayar? Pake apa? Cara berpikir orang yang sukses di YUWIE, saat join pertama kali, mereka ga ambil pusing bagaimana pembayar, bahkan ga ada niat sekalipun untuk mengeruk dollar di benak mereka (baca kesaksian orang sukses di YUWIE di http://yuwiescam.com)

4. Coba pikirkan, anda beraktivitas di Friendster dah berapa tahun, dah abis biaya berapa? Hasilnya……….ga dapat apa2, kan? Diakalin FS masih mau? Kaciaaaaaaaan deh loe:P.

5. kebanyakan orang kolot dan fanatik berpikir “ngapain sih YUWIE-YUWIE an, menghabiskan ongkos dan waktu aja.” Apa mereka ga sadar, mereka menghabiskan waktu dan uang mereka dengan FS ampe seharian ampe jungkir balik ga karuan, ampe ada yang mati gara2 melolokin FS seharian (saking fanatiknya rela mati demi FS), padahal, mereka ga akan pernah mendapatkan apapun. Lagipula FS tampilannya dah ga menarik dan monoton.

6. Friendster tuh bisa meraup jutaan dollar hanya dari hasil beraktivitas dari member2nya yang “bodoh” dan tidak tahu bahwa status mereka sebagai “budak”. Pasalnya mereka tidak membagi2 “hasil bumi” mereka kepada member, apalagi kalo member yang dah bertahun2 dan fanatik pula, wuh…..dah naik status jadi “robot FS” tuh.

7. Hanya YUWIE, semacam FS yang mau menghargai membernya dengan membagi hasil kerja member. Meskipun kelihatannya sedikit, tapi apa yang kita dapatkan dari YUWIE bisa berpotensi hingga ratusan dollar, dan itu sangat tidak mustahil.

Nah, pikirkan sekarang! Jika anda dah join YUWIE tapi tar balik lagi ke FS dan ga aktif di YUWIE, ya sama juga bo’ong lah. Sekalian aja anggap kalo YUWIE ga pernah ada sebagai situs macam FS yang berbayar. Pilihan tetep ada di tangan anda. Demikian beberapa patah kta dari saya.

Posted: 21 June 2008 at 00:05 Read 4 times | 0 comments | Leave Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: